Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Kamera Yang Elegan

Sekarang ini sudah tersedia kamera di pasaran dengan berbagai pilihan yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial. Bahkan, ada beberapa orang yang menjadikan kamera ini untuk belajar menjadi seorang fotografer yang profesional. Sebagai rekomendasi, berikut ini 4 kamera yang elegan : 

  1. Nikon D5200


Nikon D5200 merupakan salah satu kamera DSLR terbaik dari Nikon. Kamera ini dibekali dengan sensor APS-C (23.5 x 15.6 mm) tipe CMOS dengan ukuran piksel 24 MP dan prosesor Expeed 3. 


Selain itu, dilengkapi juga dengan shutter speed 1/400 sampai 30 detik dan fitur WiFi guna memudahkan anda untuk mentransfer hasil foto ke media sosial. 


  1. Canon PowerShot SX70 HS


Perlu diketahui bahwa kamera Canon PowerShot SX70 HS merupakan penerus dari seri sebelumnya yakni Canon PowerShot SX60 HS. Kelebihan dari kamera yang satu ini adaah jangkauan Zoomnya yang sangat mengesankan, lebih detail dari kamera seri pendahulunya. Dimana, Canon PowerShot SX70 HS ini mempunyai point-and-shoot yang sangat fleksibel dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi. 


  1. Sony Alpha 7 Hitam Kamera Mirrorless + SONY Lensa Sel FE 50mm f1.8


Sony Alpha 7 Hitam Kamera Mirrorless + SONY Lensa Sel FE 50mm f1.8 merupakan kamera mirrorless camera dengan menggunakan 24 megapiksel, Sensor CMOS dengan Full Frame (35.8 x 23.9 mm). 


Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor Bionz X yang disertai dengan fitur layar 3’ inch Tilting LCD, ISO 100-25600 dan SD/SFHC/SDXC, Memory Stick Duo/Pro Duo/Ori-HG Duo, Bundling Lensa Sony SEL FE 50mm F 1.8. 


  1. Nikon P950 Kamera Prosumer


Kelebihan dari kamera ini adalah zoom optic 83x yang mencakup rentang panjang fokus yang luar biasa, dari sudut lebar 24mm (1) hingga super-telefoto 2.000mm (1) dan semuanya diantaranya. 


Jadi, dengan zoom sebesar itu anda bisa menangkap subjek yang jauh di luar jangkauan kamera biasa. Seperti burung dan hewan lainnya di alam liar, pesawat terbang, landscape jauh, bahkan planet di luar angkasa sana. 


Plaas 'n opmerking for "4 Kamera Yang Elegan"