Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akses Kesehatan Lebih Mudah dengan SehatQ.Com


Mengakses segala hal yang berhubungan dengan kesehatan saat ini jauh lebih mudah. Karena dengan semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi saat ini sudah cukup banyak aplikasi maupun website yang menyajikan hal hal yang berhubungan dengan masalah kesehatan. Salah satu diantaranya adalah SehatQ.Com yang bisa diakses melalui website maupun aplikasi.

SehatQ tergolong sebagai salah satu platform informasi seputar kesehatan yang memiliki fitur cukup lengkap. Sehingga dengan menggunakan fitur fitur yang ada di dalamnya akan sangat membantu pengguna yang mengalami masalah dengan kesehatannya. Beberapa diantara fitur fitur yang ada pasa SehatQ ini antara lain adalah sebagai berikut :

Ensiklopedi Penyakit

SehatQ memiliki fitur ensiklopedi penyakit yang isinya berupa direktori daftar berbagai jenis penyakit. Pada fitur ini selain kita bisa mengetahui nama dari berbagai penyakit kita juga bisa mengetahui tentang gejala yang timbul saat terserang penyakit tersebut, penyebab dari penyakit, cara pencegahan, dan cara pengobatan apabila terlanjur sudah terserang. Kita juga akan mengetahui apakah penyakit tersebut termasuk penyakit yang menular atau bukan, termasuk penyakit keturunan atau bukan serta apakah penyakit tersebut sifatnya ringan atau berat.

Ensiklopedi Obat Obatan

Selain memiliki fitur ensiklopedi penyakit, SehatQ juga memiliki ensiklopedi obat obatan. Pada bagian ini akan ditampilkan informasi tentang berbagai obat obatan yang meliputi nama obat, khasiat dari obat, kontra indikasi, efek samping hingga aturan pakai dari obat tersebut yang meliputi dosis dan cara penggunaan obat. Selain itu kita juga akan tahu jenis obat tersebut apakah termasuk obat bebas yang bisa kita beli dengan leluasa di warung atau toko obat terdekat ataukah termasuk jenis obat keras yang untuk membelinya harus menggunakan resep dokter.

Direktori Rumah Sakit

Untuk kita yang sedang mencari rumah sakit maupun faskes (fasilitas kesehatan) lainnya seperti klinik, lab, ataupun puskesmas terdekat dari tempat tinggal kita maka kita bisa memaki fitur direktori rumah sakit yang ada pada SehatQ. Melalui fitur ini kita akan mengetahui alamat dari rumah sakit atau faskes tersebut, jam operasional, fasilitas apa saja yang dimiliki, siapa saja dokter yang bertugas di sana hingga poli apa saja yang ada pada rumah sakit tersebut.

Booking Dokter

Untuk yang menginginkan melakukan konsultasi dengan dokter akan tetapi tak mau berlama lama antre maka kita bisa menggunakan fasilitas booking dokter yang ada pada sehatq. Dengan fitur booking dokter ini kita bisa melakukan penjadwalan kapan kita akan melakukan konsultasi dengan dokter. Dan dokter dokter yang bisa kita jadikan tempat konsultasipun sangat banyak pilihannya. Tercatat sampai artikel ini dibuat sudah ada sekitar 34 ribu orang dokter yang terdaftar di sana.

Chat Dokter

Bagi kita yang kondisinya tida memungkinkan untuk keluar rumah entah karena pandemi atau sebab lainnya dan menginginkan untuk berkonsultasi dengan dokter maka fitur chat dokter dari sehatq bisa menjadi solusinya, di sini kita bisa melakukan video chat untuk menenyakan hal hal yang berhubungan dengan keluhan kesehatan yang kita alami.

Forum

Selain lewat chat dokter kita juga bisa tanya dokter secara online lewat forum sehatq. Jika untuk melakukan chat dokter kita perlu melakukan video call maka untuk bertanya lewat forum ini kita tinggal menuliskan pertanyaan kita yanga nantinya akan dijawab oleh dokter yang berwenang di bidangnya. Karena pertanyaan dan jawaban yang sifatnya tertulis sehinga kita bisa lebih menghemat kuota internet.

Artikel Kesehatan

Sehatq juga memiliki segmen artikel kesehatan yang ditulis oleh tim penulis dan ditinjau oleh para dokter yang sesuai. Artikel ini ditulis dengan bahasa yang mudah untuk dipahami masyarakat umum seperti kita.

1 opmerking for "Akses Kesehatan Lebih Mudah dengan SehatQ.Com"

  1. While there aren’t many studies centered on the positive, there are research papers on how problem 점보카지노 gambling impacts gamers from different races and ethnicities. Depending on tradition and traditions, gamers from some races and ethnicities may be be} extra inclined to partake in gambling. Most Nigerian gamblers have interaction in gambling and betting to get fast money (30%), whereas unemployment (21%) and greed (15%) are two different widespread causes for partaking in such actions. Official sports betting statistics for the area present that Hong Kong recorded a complete local betting turnover of HK$229 billion between 2018 and 2019. As talked about, Wild Casino has 359 games on its roster proper now.

    AntwoordVee uit